cuteki

Sabtu, 19 Januari 2013

Sebuah Pengakuan

15 SEPTEMBER 2011

 

Saling diam terus berlalu

Tanpa sahut untuk berpacu

Saling paku terus tersipu

Tanpa kata bagai patung benalu


15 septenber

Angka istimewa

Poin sempurna 

Digital ceria

Luapan segala rasa 

Hari itu , bulan itu , dan tahun itu

Aku menjalani persahabatan baru

Berbalut kuat dengan rasa kalbu

Kokoh kencang siap beradu

Mutiara pengganti masa lalu


Penuh pesona bertabur cahaya

Penuh rasa berbenih bangga

Penuh rasa berbuah cinta

Penuh tawa berbunga mutiara


Aku merasakan harapan 

Aku merasakan kehidupan

Aku merasakan keberuntungan 

Aku merasakan kebahagiaan.



Aku hanya bissa berharap agar kalian semua tidak melupakan aku
Dan kenangan saat kitta saling bersama....
Saat tertawa....Saat berduka...

AKU SAYANG KALIAN SEMUA



Penjara Suci

Berdiri tegak deretan pintu

Pondok menaruh jendella ilmu

Terlelap mimpi syahdu

Berfantasi maksud kalbu


Bilik angan kebahagiaan

Sosialisasi romansa kebersamaan

Berbeda dallam keceriaan

Sifat indrawi lupa permusuhan


Singgasanaku dan sahabat-sahabat

Merebahkan tubuh ketika penat

Tak pernah jenuh tetap bersua

Saling tatap takkan terluppa.



RAHESTRI FILIANY
5 GALAXY ENJOY 
(5 GE )             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar