cuteki

Sabtu, 19 Januari 2013

What Is Love???

Cinta

Cinta ittu sesuatu yang tak terduga
Datang pada tempat yang tak terduga
Pada saat yang tak terduga
Bahkan pada orang yang tak terduga

Cinta ittu tidak membutuhkan alassan
   Jika sebuah cinta membutuhkan alasan
Ketika alassan ittu hilang
Cinta ittu juga akan hillang bersamanya
Cinta yang tullus adalah
Cinta yang selallu menerima apa adanya
Bukan ada apanya....


TENTANG APPA???

Aku berbicara tentang appa ???
Cinta adalah kejujuran
Saling percaya antara jiwa,
Saling terpantull kepercayaan

Aku berbicara tentang appa ???
Cinta adalah sederhana
Saling kuat antarra jiwa
Saling terpikat ucap kedamaian.


Aku Mencintaimu.

Tak menduga aku mengenallimu
Tak menduga akku memiliki rassa tentangmu
Berharap untuk bissa bersamamu
Terucap kata kasih ikhlas mu.

Diriku tak henti bergellut rassa
Salling tatap buatku bergelorra
Namunn,
Sattu yang harus ku sadari
Penderitaan hati ini tiada lagi benci
Kini,
Ada cinta dan kasih padanya.

Aku tak melupakan dirimu
Apa lagi benci
Sekian massa sekian ceritta telah berseri
Karena kau sangat berkesan
Karena kau sangat mendallam.

Aku mencintaimu,
Dari segala kelebihan mu.
Dari segala kekurangan mu
Aku mencintaimu,
Tiada yang dapat ku katakan.

Semoga ,
Ini tak menjadi sebuah mimpi harapan.



 
Ku persembahkan inni,,
Hanya Untuk Mu    


KASIH.              

Tidak ada komentar:

Posting Komentar