cuteki

Kamis, 07 Februari 2013

Senjata Hidupku Adalah Do'a Ibbu

Senjata Hidupku Adalah DO'A IBBU

 
 
 
 
 
 
 
 
Dalam kenyataan hidup seorang ibulah yang selalu mengerti tentang anaknya . Kasih sayang yang diperoleh oleh sang anak selalu diberikan oleh ibu . Dekapan kasih yang memanjakan sang anak membuat sang anak takut kehianlangan ibunya . Selama sembilan bulan sepuluh hari ibu mengandung embrio dengan penuh kasih dan sayangnya ibu menjaga embrio agar tetap sehat di dalam kandungannya . Setelah usia kehamilan 9 bulan , embrio telah meminta keluar dari kandungan . Sang ibu berjuang sepenuh jiwa hanya untuk melahirkan bayi yang suci tanpa dosa .

Dalam merawat , membesarkan dan membimbing anak sang ibu slalu berikan kasih sayangnya . Dengan penuh kesabaran ibu membesarkan anaknya . Dengan belaiannya ibu membesarkan anak dari usia 0 bulan hingga kini sang anak tumbuh dewasa . Dalam rantaian usia sang anak selalu meminta restu kepada orang tuanya . Demi kelancaran dan kesuksesan sang anak haruslah meminta restu dan doa dari orang tuanya . Restu Alloh SWT tergantung oleh restu orangtua terutama ibu . Restu ibu adalah restu yang sangat diharapkan oleh anak . Restu ayahpun sangat diharapkan namun restu ibulah yang lebih berikan kelancaran dan kesuksesan anak .

Dimana pun kita berpijak mintalah restu dan doa pada orang tua kita terutama ibu . Ibu tak pernah tega untuk mendoakan anaknya untuk keburukan anaknya . Terkadang walaupun ibu merasa tersakiti oleh anaknya namun ibu selalu mendoakan yang terbaik untuk anaknya Bayangkanlah begitu berat tugas ibu yang harus menjaga merawat dan membesarkan anak hingga tumbuh dewasa . Karenapengorbanan, ketulusan, kesabaran dan perhatian sang ibu hingga sering terucap pepatah “SURGA DI TELAPAK KAKI IBU” . Berbuatlah baik terhadap ibu kita . Ucapkanlah kata sayang kepada ibu karena ibu sangatlah menanti ucapan itu .Hanya dengan perhatian dan kasih sayang yang diberikan oleh anak , ibu sangatlah bahagia dan merasa bahwa beliau telah sukses membesarkan anaknya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar